Jumat, 20 Januari 2012

Facebook Fans Page

Mark Zuckerberg - Facebook
Facebook memungkinkan jaringan yang berbeda dan kelompok yang banyak pengguna dapat bergabung. Hal ini juga memungkinkan pengaturan privasi di dasar jaringan. Grup digunakan untuk diskusi, acara, dll dan merupakan cara yang memungkinkan sejumlah orang untuk datang bersama-sama online untuk berbagi informasi dan membahas subyek spesifik. Mereka semakin banyak digunakan oleh klub, perusahaan dan organisasi sektor publik untuk terlibat dengan para pemangku kepentingan - akan mereka anggota masyarakat, karyawan, anggota, pengguna jasa, pemegang saham atau pelanggan. Grup A termasuk namun tidak terbatas pada hal berikut: para anggota yang telah bergabung, isi berita terbaru, isi dinding, foto, benda diposting, video dan semua komentar terkait item tersebut. Dalam hal ini, kelompok yang mirip dengan "Seperti halaman" (di bawah) tetapi berisi satu set fitur yang berbeda. Kelompok dibatasi untuk 300 kelompok per pelanggan Facebook.

Sejak Oktober 2010, ada versi 0 (warisan) dan versi 1 (saat ini) groups.Version 1 atau "baru" kelompok dapat berisi nama grup di URL mereka jika email-address kelompok diatur. Grup tidak memiliki RSS feed untuk mengekspor dinding atau daftar anggota, seperti Halaman atau Acara miliki, tetapi pihak ketiga menyediakan layanan seperti Sebuah bendera yang menunjukkan jika kelompok itu dibuat sebelum peluncuran produk kelompok saat ini pada Oktober 2010.

Facebook pelanggan dapat membuat "Halaman Seperti" Fans Page Facebook yang memungkinkan penggemar individu, organisasi, produk, layanan, atau konsep untuk bergabung dengan klub penggemar Facebook. Pages Seperti diperkenalkan pada November 2007. Seperti Halaman terlihat dan berperilaku seperti profil pribadi pribadi pengguna, dengan beberapa perbedaan yang signifikan. Profil publik yang terintegrasi dengan sistem periklanan Facebook, memungkinkan pemilik untuk dengan mudah Public Profile mengiklankan kepada pengguna Facebook. Pemilik dapat mengirim update ke fans mereka, yang muncul di halaman rumah mereka. Mereka juga memiliki akses ke wawasan dan analisis dari basis penggemar mereka.

Awalnya, pengguna memiliki pilihan untuk "menjadi penggemar" dari halaman sampai 19 April 2010 ketika pilihan itu kemudian berubah menjadi "seperti" halaman. Sementara seorang individu dengan profil pribadi dapat memperoleh hingga 5.000 teman, "Halaman Seperti" dapat memiliki jumlah terbatas "Likers". "Seperti Pages" juga dapat disesuaikan dengan menambahkan Tab baru dengan menggunakan aplikasi FBML statis. Ini fitur yang kuat dapat membawa fungsi tambahan ke halaman seperti e-mail koleksi, konten khusus, atau halaman arahan untuk aktivitas penjualan. URL dari "Halaman Seperti" mulai dengan http://www.facebook.com/pages/namapageanda.

0 komentar: