Mark Zuckerberg - Facebook |
Sejak Oktober 2010, ada versi 0 (warisan) dan versi 1 (saat ini) groups.Version 1 atau "baru" kelompok dapat berisi nama grup di URL mereka jika email-address kelompok diatur. Grup tidak memiliki RSS feed untuk mengekspor dinding atau daftar anggota, seperti Halaman atau Acara miliki, tetapi pihak ketiga menyediakan layanan seperti Sebuah bendera yang menunjukkan jika kelompok itu dibuat sebelum peluncuran produk kelompok saat ini pada Oktober 2010.
Facebook pelanggan dapat membuat "Halaman Seperti" Fans Page Facebook yang memungkinkan penggemar individu, organisasi, produk, layanan, atau konsep untuk bergabung dengan klub penggemar Facebook. Pages Seperti diperkenalkan pada November 2007. Seperti Halaman terlihat dan berperilaku seperti profil pribadi pribadi pengguna, dengan beberapa perbedaan yang signifikan. Profil publik yang terintegrasi dengan sistem periklanan Facebook, memungkinkan pemilik untuk dengan mudah Public Profile mengiklankan kepada pengguna Facebook. Pemilik dapat mengirim update ke fans mereka, yang muncul di halaman rumah mereka. Mereka juga memiliki akses ke wawasan dan analisis dari basis penggemar mereka.
Awalnya, pengguna memiliki pilihan untuk "menjadi penggemar" dari halaman sampai 19 April 2010 ketika pilihan itu kemudian berubah menjadi "seperti" halaman. Sementara seorang individu dengan profil pribadi dapat memperoleh hingga 5.000 teman, "Halaman Seperti" dapat memiliki jumlah terbatas "Likers". "Seperti Pages" juga dapat disesuaikan dengan menambahkan Tab baru dengan menggunakan aplikasi FBML statis. Ini fitur yang kuat dapat membawa fungsi tambahan ke halaman seperti e-mail koleksi, konten khusus, atau halaman arahan untuk aktivitas penjualan. URL dari "Halaman Seperti" mulai dengan http://www.facebook.com/pages/namapageanda.
0 komentar:
Posting Komentar