Jumat, 20 Januari 2012

Daftar Harga Menengah

Sebelum anda memesan dan saya mengerjakan, mari kita samakan dulu sudut pandang kita tentang daftar harga menengah. Daftar harga menengah atau sering disebut standar oleh beberapa pihak diluar sana bukan berarti anda mendapatkan kualitas fan page yang STD atau standar saja, tapi saya akan memberikan apa yang saya punya disini. Desain yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan anda. Disini saya akan memberikan beberapa contoh portofolio saya yang sudah saya kategorikan pada jasa fan page desain murah dan berkualitas.

Harga dimulai dari Rp.500.000 sampai dengan Rp.600.000


Lihat Langsung Fan Page Catenzo Cattery

Lihat Langsung Fan Page Multifanspage

Keterangan :


- Desain Full dari saya, namun konsep desain bisa dari anda langsung.
- Menggunakan Slider (slide foto) dan Galeri foto.
- Apabila anda kurang paham bisa langsung hubungi saya lewat email, terima kasih.



0 komentar: