Jumat, 20 Januari 2012

Daftar Harga Biasa

Sebelum anda memesan dan saya mengerjakan, mari kita samakan dulu sudut pandang kita tentang daftar harga biasa. Daftar harga biasa atau sering disebut murah oleh beberapa pihak diluar sana bukan berarti anda mendapatkan kualitas fan page murah yang murahan, tapi saya akan memberikan apa yang saya punya disini. Desain yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan anda. Disini saya akan memberikan beberapa contoh portofolio saya yang sudah saya kategorikan pada jasa fan page desain murah dan berkualitas.

Harga dimulai dari Rp.250.000 sampai dengan Rp.400.000


Lihat Langsung Fan Page Breast Active

Lihat Langsung Fan Page Acai Berry

Keterangan :


- Desain Full dari saya, saya akan memberikan beberapa sampel untuk anda pilih nantinya.
- Tanpa Slider (slide foto), hanya ada image dan text.
- Apabila anda kurang paham bisa langsung hubungi saya lewat email, terima kasih.


Daftar Harga Pembuatan Fan Page Facebook



0 komentar: