Jumat, 20 Januari 2012

Daftar Harga Luar Biasa

Sebelum anda memesan dan saya mengerjakan, mari kita samakan dulu sudut pandang kita tentang daftar harga menengah. Daftar harga luar biasa atau sering disebut mahal oleh beberapa pihak diluar sana bukan berarti anda mendapatkan kualitas fan page yang mahal tapi tidak bermutu, namun saya akan memberikan apa yang saya punya disini. Desain yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan anda dan apa yang anda inginkan. Disini saya akan memberikan beberapa contoh portofolio saya yang sudah saya kategorikan pada jasa fan page desain murah dan berkualitas.

Harga dimulai dari Rp.750.000 sampai dengan Rp.900.000


Lihat Langsung Fan Page Jazzy Funf

Lihat Langsung Fan Page 4dlast Band

Keterangan :


- Desain Full dari saya, namun konsep desain sesuai dengan keinginan anda.
- Menggunakan Slider (slide foto) Galeri foto dan Embed Video.
- Khusus Fan Page Band, saya akan menambahkan MP3 player didalamnya.
- Apabila anda kurang paham bisa langsung hubungi saya lewat email, terima kasih.

Cek Daftar Harga Pembuatan Fan Page Facebook



0 komentar: